Rabu, 14 April 2010

Cara Untuk Masuk ke Komputer Saat User Tidak Jalan/disable

Saya menemukan cara ini ketika sebelumnya saya mengoprek komputer saya dan user administrator "disable", lalu akhirnya saya menemukan caranya dari teman ibu saya.... caranya adalah sebagai berikut:
1. Nyalakan komputer
2. tekan F8 saat loading secara berulang-ulang dan terus menerus, sampai muncul pilihan mode.
3. Pilih Safe Mode(jangan pilih normal mode atau mode lainnya).
4. setelah masuk safe mode, masuk Administrator(jika tidak bias tekan “ctrl+al+delete2x”, nanti akan muncul box, dan tulis Administrator).
5. setelah masuk pada windows, masuk control panel, lalu masuk ke user accounts, dan buatlah user baru.
6. setelah user baru dibuat, backup lah dulu file-file, atau folder yang menurut anda penting ke drive selain data C. karena yang saya alami, semua data di C hliang(My Documents dan lain-lain)
7. setelah membackup data-data yang penting, Restart komputer. Tapi kali ini tidak perlu tekan F8.
8. masuk ke computer seperti biasa menggunakan user yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih

Semoga bermanfaat...Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahannya....