Minggu, 22 Agustus 2010

Bleach Movie 2:The Diamond Dust Rebellion Free Download



Cerita ini diawali dengan dicurinya artefak yang disebut dengan "King's Seal" dalam pengangkutannya ke Soul Society oleh seorang Soul Reaper tak dikenal dan dua anak buahnya. Artefak ini dibawa oleh suatu arak-arakan yang dijaga oleh Captain Hitsugaya dan anggota divisinya, yaitu divisi 10. Ketika arak-arakan diserang, Hitsugaya dan anak buahnya, beserta Letnannya, Rangiku langsung bereaksi dan melawan para pencuri, yaitu dua orang perempuan sejenis arrancar, dan satu soul reaper misterius. Mereka, para pencuri, berhasil membawa "King's Seal", Hitsugaya pun mengejarnya dan terbawa ke dunia manusia.



Sesampainya di dunia manusia(karakura town), hitsugaya ditemukan Ichigo dalam kondisi yang mengkhawatirkan, Ichigo pun membawanya ke rumahnya agar Hitsugaya bisa beristitrahat. tetapi, Captain Hitsugaya malah meninggalkan rumah Ichigo dan pergi untuk menyelesaikan masalahnya, di jalan, dia bertemu Ichigo, tetapi menolak untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, mereka pun bertarung, saat itu juga muncul dua perempuan Arrancar anak buah soul reaper misterius, mereka menyerang Ichigo, sedangkan Captain hitsugaya kabur.


Soul Society tidak hanya diam menanggapi masalah ini, mereka menganggap Captain Hitsugaya berkhianat, dan berencana melakukan eksekusi, Soul Society pun mengirim pasukan yang terdiri atas Izuru kira dan Shuuhei hisagi untuk membawa Captain Hitsugaya kembali ke Soul Socitey, tetapi mereka gagal karena captain hitsugaya memberikan perlawanan, hitsugaya pun kembali berhasil melarikan diri.

Akhirnya, Captai hitsugaya pun bertemu dengan soul reaper yang misterius itu, ternyata, dia adalah Kusaka, teman lama Hitsugaya yang memiliki pedang yang sama, dan datang untuk balas dendam, karena masalah masa lalu, dengan menggunakan "King's Seal", Kusaka membawa mereka ke bukit Sokyoku untuk bertarung, Soul Society yang merasakan kehadiran captain hitsugaya, ikut terjun ke sana, dari sanalah pertarungan sebenarnya dimulai.



Untuk mendownload file film ini, silahkan copy/klik link dibawah ini:
Download Link
(Download Link Buat Sendiri)



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih

Semoga bermanfaat...Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahannya....